What Foods Cause Acne

Diet Anda memang berperan dalam menyebabkan jerawat. Dan ini terbukti dalam studi 2010. Makanan yang menyebabkan peradangan meningkatkan kadar gula dan menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan infeksi. Kami memahami bahwa sulit untuk mempertahankan tab pada makanan yang menyebabkan jerawat, jadi kami membawanya sendiri dengan membuat daftar untuk Anda. Periksa di bawah ini.

What Foods Cause Acne
What Foods Cause Acne

Biji-bijian dan gula olahan adalah bahaya yang bersembunyi di dapur Anda. Mengkonsumsi mereka, bahkan dalam jumlah terbatas, adalah masalah. Mereka mudah rusak dalam tubuh Anda dan meningkatkan kadar gula – dan ini berkontribusi terhadap jerawat. Item sehari-hari yang tampak sederhana seperti roti putih, nasi putih, sereal sarapan yang diproses, dan biskuit dapat menyebabkan erupsi pada kulit Anda.

Gula, di sisi lain, sangat peradangan dan cepat menyebabkan jerawat. Gula putih, secara khusus, sangat glikemik dan meningkatkan kadar insulin dalam tubuh. Soda dan minuman soda adalah gula cair yang cepat diserap ke dalam aliran darah dan mendatangkan malapetaka pada kulit Anda.

What Foods Cause Acne
What Foods Cause Acne

Mengkonsumsi susu sapi (langsung atau seperti keju, krim, susu cokelat, atau es krim) meningkatkan kadar gula darah. Ini karena hormon yang ada di dalam susu, yang memicu produksi sebum berlebihan.

Produk-produk susu ini juga mengandung hormon pertumbuhan yang mendorong overproduksi sel-sel kulit, yang menghalangi pori-pori kulit dan menyebabkan jerawat. Produk susu juga meningkatkan kadar insulin dalam tubuh, yang meningkatkan produksi minyak kulit. Bahkan kehadiran asam amino dalam susu sapi mempengaruhi kulit, sehingga menyebabkan jerawat.

Sementara makanan cepat cepat tiba di piring Anda dan sangat memuaskan selera Anda, mereka juga mendorong jerawat yang cepat dan beruntun.

info menarik tentang harga paket kosmetik wardah disini

What Foods Cause Acne
What Foods Cause Acne

Baik itu burger, pizza, keripik, atau hot dog, mereka mengandung lemak trans, karbohidrat olahan, dan lemak jenuh yang mengganggu kadar hormon dan menyebabkan peradangan, yang akhirnya mengarah ke berjerawat. Makanan cepat saji tampak hebat, berbau menyenangkan, dan rasanya lezat, tetapi juga meningkatkan kadar insulin dalam tubuh dan menyebabkan jerawat. Jauhi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *