Cara Menyampaikan Komplain ke Tokopedia

Hai sobat sekalian, akhir-akhir ini saya lagi suka banget dengan yang namanya online shop, terutama berbelanja di Tokopedia. Kenapa saya milih Toped? karena sudah seringkali saya mendapatkan promo cashback yang mana jika dikumpulkan lama-lama bisa jadi banyak juga. Saya sudah beberapa kali beli pulsa di tokopedia gak pakai uang, karena masih punya sisa saldo tokocash yang merupakan cashback dari beberapa kali belanja. komplain tokopedia

Selama ini sih tidak pernah ada masalah dengan barang yang saya beli, karena dari pihak ekspedisi juga tidak pernah terlambat maupun barang menjadi rusak. Namun di pembelian terakhir ini, saya sedikit menemukan masalah terhadap barang yang saya beli. Barang saya terima dalam kondisi yang tidak utuh, agak sedikit lecet pada bagian permukaanya. Saya tidak tahu apakah barang ini rusak dari penjual, atau rusak terbentur saat proses pengiriman di ekspedisi.

Pastinya dengan kejadian tersebut saya menjadi agak sedikit kecewa karena menginginkan barang yang bagus, eh malah dapat barang cacat. Gak kehabisan akal saya coba menghubungi tokopedia help center, yang bisa dihubungi melalui nomor telepon, CS / Call center Tokopedia, melalui sosial media juga bisa seperti twitter dan facebook yang saya baca dari sumbernya.

Namun untuk urusan barang rusak yang sampai ke tangan kita, tidak perlu sampai repot-repot menelpon tokopedia. Karena melalui aplikasi tokopedia, setelah barang diterima yang dibuktikan dengan adanya data resi pengiriman yang menyatakan bahwa barang sudah diterima terdapat pilihan untuk review atau complain. Artinya jika mendapati bahwa barang yang kita terima rusak, jangan ragu untuk tekan tombol complain.

Nanti akan muncul form yang harus diisi dengan lengkap dan jelas perihal masalah tersebut yang akan disampaikan pesan kepada penjualnya. Sertakan gambar atau foto dari barang yang anda terima dama kondisi cacat/rusak. Sertaan juga solusi yang ingin Anda ambil apakah ingin uang dikembalikan atau barang diganti.

Continue reading »

7 Tips Tampil Cantik dengan Teknik Makeup Sederhana

Kali ini membuat kau yang demam shoping, pingin tampil  mengasyikan bersama dengan type yang mengasyikan terhitung pastinya. Berdasarkan arus globalisasi, zaman kini kalo gak trampil-trampil ngatur duit, dompet gak di rapat-rapat peke gembok pintu, kita dapat ketelan arus sebab katanya nih kini zaman serba moderen, serba instan dan praktis, siap jadi, lurus mulus pokoknya dah, namun soal harga yang membengkak, membuat mata dapat loncat kesana-kemari.

Bikin mikir terhitung membuat makan sepiring dalam sehari. Gak berharap dong berpengaruh membuat kwalitas type hidup kau, metode kenakan pakaian kau, pingin modis kaya tante-tante di tv. Ini TV solusi membuat kau yang pingin minggat dari kamu dan terhitung mimpi tidak baik disepanjang tidur. Orang yang simak terhitung gak bakalan ngerti kondisi pake pita yang kau pake itu kamu dua puluh ribu di hanya. Ini merupakan salah satu tips cantik pergi ke sekolah yang bisa kamu lakukan. Nah, biar gak ketahuan, terhitung pastinya sayang duwit nih. 7 kiat tersebut semoga dapat dapat kau dalam pilih type kamu bersama dengan pertumbuhan zaman, dan tentu bersama dengan harga yang cocok pula.

  1. Rambut sebagai pancaran utama kau

Buat yang gak sempat ke salon untuk menghadiri acara kamu, kau kamu kreatif bersama dengan pelembab rambut. Usahakan tangan dalam kamu bersih dan kondisi bercampur bersama dengan krim karena ini bisa menyebabkan berbagai masalah dikemudian hari nanti yang kita tidak ketahui.

  1. Produk bayi paling ampuh membuat yang berjerawat

Buat yang punya kamu sama muka yang direrumputi jerawat, atau kamu kulit berminyak. Jangan permasalahan, itu kuatir kondisi dapat tak type kau membuat tampil mengasyikan di depan seru-seru. Produk bayi ini lebih murah harganya, dan ampuh lebih bahkan menghalau jerawat, cepat krim jerawat yang harganya dibandingkan, terhitung jadi melambung pedas dikalangan wanita. Kalo ada yang didapatkan dan murah, mudah kondisi.

  1. Bibir sebagai pancaran kecantikan

Atau yang punya kamu sama bibir kering. Indah terhitung indah dari metode cara. Umumnya wanita paling cenderung cara bersama dengan hati -hati atau mengobrol tutur bahasanya. Karenanya dari itu, kau penting banget menggunkan fondution bibir sebelum kamu lipstik. Ini menerapkan untuk merawat keutuhan lipstik kau kamu agar lama. Lipstik yang bendung kamu lebih sepatutnya bersama dengan memancarkan warna yang merona. Sebab karena dapat untuk mencerahkan pesona muka kau. Pastikan juga anda paham makeup natural yang bagus untuk wajah ataupun bibir anda. Tentu makeup natural akan sangat membantu anda beraktifitas makin gampang

  1. Perhatikan Kualitas dari Pada Harga

Zaman kini kalo gak membeli di mall katanya gak gaul atau murahan. Seperti yang terjual di emperan jalur atau ditempat-kwalitas yang banyak pengunjungnya. Untuk membeli kondisi intinya kita menyaksikan dari kwalitas bahannya. Mengabsorpsi menyerap atau keringat hanya kain asal jadi. Pilih warna kondisi bersama dengan warna yang lebih hidup, sebab didapatkan dipadukan bersama dengan warna apa saja. Warna terhitung mudah kwalitas kondisi yang kau kamu. Berani tampil keren kamu berani terhitung mengkombinasikan warna bersama dengan warna yang lain. Biar lebih irit lagi, kau dapat membeli kondisi di kwalitas penjualan yang disana terjual kondisi-kondisi hasil sebab kondisi terjual lagi. Melainkan gak ada keliru terhitung sich, yang penting bahan dan motifnya kamu dipertimbangkan kembali membuat type kau.

  1. Tambah pernak-pernik

Nah, sebagai kamu. Pernak-pernik terhitung penting nih membuat nambah type kau. Baju merasa gak pede sama kalung, sebab ngerasa lebih besar kalung dari dirinya, karena delete aja biar tidak baik sangka itu disarankan. Pakaian yang tak kondisi dapat tampil menarik kalo kau gak berani nambahin aksesori didalamnya. Itu terhitung kamu menunjang pancaran mata tertuju terhadap kau. Aksesoris disini banyak pakaian ditempat-kwalitas yang bernuansa seni kerajinan. Sebab sebab masih berupa karena, harganya terhitung memadai oke. Sebab bahannya gak jauh-jauh juga. layaknya batu giok yang dipake membuat anting atau kalung. Memang karena karena karena mahal terhitung sich, namun kalo permintaannya banyak, kita dapat dapat kompensasi harga yang lebih cocok.

  1. Parfum pengampuh suasana

Nah kalo sudah siap membuat milih kondisi yang berbahan tak, harga murah dan cocok, sudah pede pake aksesori yang karena juga, kita emang sudah keliatan oke di depan seru atau  ibu-ibu arisan. Baju penting kita kamu irit dalam pemakainnya. Sedikit saja baunya sekarang membaur kemana-mana. Parfum terhitung dapat jadi ciri khas kita. Memakai kita belum meskipun bertemu, namun wangi wangi-wangian kita yang nyampe duluan. Parfum karena dapat situasi hati kita merubah.

  1. Pilih pengalas kaki yang nyaman

Umumnya yang paling terkahir umumnya dari metode kenakan pakaian kita cara cara pengalas kaki kita. Ini yang bahaya. Sepatu yang bendung bersama dengan warna yang terlampau drastis terhitung karena menutupi pancaran warna dari dapat yang lain Jangan terlampau polos juga, bersama dengan motif bunga atau tali terhitung sudah kamu type kau. Umumnya kalo sudah gak nahan sama hak yang ketinggian, tetap salting dengan sebutan lain keliru tingkah menyaksikan orang banyak, sudah deh, gedubrak-gedubrak. Nah bersama dengan kenyamanan saja itu sekarang jadi modal penting membuat kau kamu kemana gunakan itu kau berharap.

Continue reading »
http://gabooshmedia.com/

Memahami Apa Itu Dropship Tokopedia

Di era yang sangat modern dan maju ini, memaksa orang untuk selalu bekerja untuk memenuhi kebutuhan yang semakin kompleks ini. Tidak seimbangnya antara lapangan pekerjaan dengan penduduk di Indonesia memaksa kita untuk membuka lapangan pekerjaan sendiri atau berwirausaha. Untuk anda yang sedang berencana untuk membuka peluang usaha atau bisnis, alangkah lebih baiknya jika anda mengenal dan memahami terlebih dahulu apa itu dropship tokopedia. Kenapa harus dropship tokopedia ? Karena dropship di tokopedia adalah salah satu bagian atau posisi dalam dunia usaha ataupun dunia bisnis yang mana  merupakan posisi yang paling cocok untuk mengawali usaha ataupun bisnis. Bisa dikatakan dropship merupakan sebuah perantara yang menghubungkan antara supplier atau pemasok dengan pembeli.pada umumnya pembeli tersebut bisa untuk dijual lagi atau bisa juga tidak.

Keuntungan yang didapat dari seorang dropshiper adalah dari selisih harga yang ditawarkan dari pemasok atau supplier dengan pembeli.Selisih ini bisa anda buat sendiri sesuka hati anda.sebagai contoh supplier membandrol harga barang atau produk seharga 50 ribu rupiah, namun anda menjualnya kepada pembeli seharga 75 ribu rupiah. Hal ini berarti anda mendapatkan keuntungan sebesar 25 ribu rupiah.Keuntungan ini diambil dari harga beli 75 ribu rupiah dikurangi harga beli 50 ribu rupiah jadi 25 ribu rupiah.Kemudahan lain menjadi seorang dropshiperadalah tidak harus membeli barang ataupun produk yang banyak untuk memenuhi stok barang. dropshiper hanya bertugas untuk mengupload ulang foto yang anda peroleh dari supplier. Pekerjaan yang sangat mudah bukan?

Itulah sedikit ulasan dan penjelasan mengenai dropship di tokopedia yang wajib anda ketahui.Semoga dengan adanya ulasan dan penjelasan di atas dapat memberikan anda pemahaman mengenai dropship. Dengan dropship tentu anda juga bisa memanfaatkan peluang menjadi seorang dropshiper untuk menjalankan bisnis yang akan anda geluti.

Continue reading »