Percobaan Bahasa Inggris di Belanda

Hubungan Chelsea dengan klub Belanda Vitesse Arnham telah terdokumentasi dengan baik dan dalam langkah yang sama bertepuk tangan dan dicemooh. Ini telah menjadi prediksi bola hari ini bukti penting bagi sejumlah pemain Chelsea selama bertahun-tahun memberi pemain muda kami kesempatan untuk bermain game di liga yang bagus pada tingkat tinggi dan mengembangkan kemampuan prediksi bola malam ini mereka. Hanya satu pemain sejauh ini telah dipinjamkan ke Vitesse dan telah kembali tampil secara reguler untuk Chelsea dan itu adalah Nemanja Matic meskipun melalui Benfica.

Meskipun hal itu mungkin tidak terlalu bagus, aspek lain dari hal ini dan hal yang paling diperhatikan adalah bahwa hanya persentase pemain yang sangat kecil yang dimiliki (akademi yang dilatih atau dibawa masuk untuk dipinjamkan) akan berhasil bersama kami. Tingkat yang kami mainkan menuntut kualitas tertinggi pemain, fakta bahwa Courtois benar-benar satu-satunya pemain yang berhasil melewatinya melalui perjalanan pinjaman untuk ditampilkan kepada kami sebagai tim pertama yang reguler menunjukkan tingkat yang dibutuhkan.

Apa yang Chelsea lakukan adalah mengembangkan sekelompok pemain muda berbakat di rumah dan di berbagai klub pinjaman untuk membantu mereka mencapai potensinya. Persentase kecil akan sampai di Chelsea dan sisanya kita akan pindah biasanya untuk keuntungan. Yang juga kami lihat adalah bahwa para pemain yang bergerak maju memainkan tingkat sepakbola yang bagus dan mengembangkan pemain bagus adalah proses ini dan bagaimana yang terbaik untuk tim kami yang pertama.

Musim ini kita melihat Chelsea menggunakan link Vitesse Arnhem dengan cara baru. Mereka masih menggunakannya karena mereka telah membawa anak muda asing saya masuk yang membutuhkan permainan atau tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan ijin kerja, musim ini pemain tersebut adalah Danilo Pantic dan Nathan yang brazilian. Namun Chelsea mencoba sesuatu yang baru musim ini dan telah mengirim sekelompok kecil anak-anak Inggris terbaik mereka untuk menghabiskan musim di Vitesse.

Sekarang mengirim pemain Inggris ke luar negeri untuk mendapatkan pinjaman cukup tidak biasa namun ini bukan kali pertama Chelsea melakukannya dan bahkan Chelsea kali pertama kali melakukannya dengan Vitesse karena keduanya Josh McEachran dan Sam Hutchinson telah menghabiskan waktu di sana. Perbedaannya kali ini adalah kami telah mengirim 3 pemain dan tiga yang telah ada adalah beberapa prospek cemerlang kami di Baker, Brown dan Solanke. Ini adalah sesuatu yang baru dan ini adalah prospek yang sangat menarik untuk musim yang akan datang. Pinjaman di negara lain bisa menjadi perkembangan vital yang tidak dimiliki banyak anak muda Inggris, juga bermain di liga papan atas di Eropa dengan permainan vital berat setiap minggu adalah pengalaman yang luar biasa.

Dengan 3 bersama, ada harapan bahwa mereka akan menjadi lebih rindu berteman dengan teman-teman untuk mengandalkan bantuan mereka untuk menetap dan merasa nyaman di Vitesse. Langsung kita telah melihat baik Baker dan Brown bermain 2 game di kualifikasi Liga Europa melawan Southampton. Sementara banyak orang yang menonton pertandingan itu mungkin tidak terlalu memikirkan pertunjukan Baker dan Brown karena itulah mereka dipinjamkan. Mereka akan belajar dari pengalaman ini dan dengan waktu akan tumbuh menjadi pinjaman dan memiliki lebih banyak dampak, begitu hal itu terjadi maka kemampuan mereka akan terwujud dan perkembangan akan terjadi.

Langkah Solanke di sana bahkan lebih menarik lagi, masih belum genap fakta bahwa dia bahkan akan dipinjamkan begitu awal dalam perkembangannya adalah sebuah kejutan, bagi saya meski saya percaya bahwa dia akan sukses di sana. Vitesse sangat membutuhkan maju dan Solanke dapat mengambil kesempatan untuk mendapatkan beberapa pengalaman menakjubkan untuk menendangnya dan tidak terkejut melihat dia mengambil penghitungan gol yang sangat bagus pada akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *